Rabu, 28 Agustus 2013

Peluang Bisnis Durian


Buah Durian



Buah durian merupakan salah satu unsur dalam konsep "empat sehat lima sempurna" di meja makan atau lemari es. Salah satunya adalah durian Montong.

Durian Montong Orange dan Kani termasuk buah elit. Bahkan disebut sebagai "King Of Fruits". Rasa dan aromanya yang khas membuat durian jenis ini memiliki fans yang cukup fanatik. Kendatipun harganya cukup mahal dibandingkan dengan jenis lainya, para fans beratnya selalu rela membelinya. 

Dilihat dari gambaran ini saja sudah terlihat betapa cerahnya bisnis durian Montong  Orange dan Kani. Belum lagi kalau kita melihat olahan durian yang banyak jenis dan peminatnya. Hingga peluang eksport durian pun sangat terbuka lebar mengingat Indonesia mempunyai durian varietas unggul seperti Montong Orange dan Kani. Maka terpampanglah dengan jelas bagaimana cerahnya berbisnis durian.

Buat temen-temen yang ingin budidaya durian Montong, kami juga menyediakan bibit durian unggulan kami yaitu Bibit Durian Montong Orange dan Kani. Dan kami siap memasok bibit durian ke seluruh indonesia karena persediaan/stok kami tidak terbatas. 

Artikel tentang durian varietas unggul juga ada disini


~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~

Diberdayakan oleh Blogger.

+

Blogger templates

Popular Posts

Followerd

Blogger news

Search Me

Blogger templates

Blogroll

About